Posted by: ariesaziz | January 7, 2010

AIR DAN KEHIDUPAN

AIR DALAM KEHIDIPAN

Air merupakan salah satu komponen terpenting dalam kehidupanh. Begitu pula dalam proses penciptaan bumi ini, dalam Al-Qur’an dijelaskanyang artinya:

  1. Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan. qur’an surat Al-baqarah ayat 164)

SUBHANALLAH, ternyata air merupakan yang terpenting dalam kehidupan ini. Kenyataannya bahwa 70% bumi terdiri dari air dan 30% terdiri dari daratan Begitu pula dalam hal penciptaan manusia. Manusia diciptakan dari air, yaitu air mani, lalu air mani tersebut menjadi segumpal darah kemudian menjadi segumpal daging dan seterusnya hingga sempura.

Tidak dapat dipungkiri bahwa didalam tubuh manusia 77% mengandung zat cair (air) dan 23% zat lainnya,. Seorang ilmuan berpendapat bahwa manusia bisa dikatakan mahlu air.

Manfaat Air sangat banyak salah satunya  dapat digunakan sebagai media penyembuh, salah seorang ilmuan asal jepang yaitu Dr. Masharu emoto dengan teori HADO (Hikmah Air Dalam Olahan Jiwa), di dalam bukunya di jelaskan bahwa air adalah salah satu pembawa informasi yang baik, ketika kita mengirimkan sugesti yang positif terhadap air tersebut maka air tersebut akan membawa energi positif, begitu pula sebaliknya jika kita mengirimkan sugesti yang negative maka air tersebut akan membawa energi negative.

Dalam penemuannya ternyat air dapat membentuk kristal-kristal air yang hidup dengan bentuk  segi enam (bio hexagonal; bio= hidup, hexagonal=segi enam). Kristal–kristal tersebut dapat kita bentuk, apabila kita mengirimkan sugesti-sugesti yang positif maka akan membentuk kristal yang sagat indah, namun jika sebalinya ketika kita mengirimkan sugerti negative maka air tidak mampu membentuk kristal.

Nah… kita sering lihat pada jaman dahulu bahkan sampai sekarang di daerah pedesaan kita banyak menjumpai hal yang tak asing lagi, ketika ada anak yang sakit mereka para orantuanya selalu meminta air Doa kepada para kiai, ustad (bahkan mengambil air dari sumur yang dianggap keramat..), alhasil anak tersebut sembuh dari sakitnya, nah jika dikaitkan dengan teori hado tersebut jelas bahwa para kiai, ustad tidak mencampur adukan air tersebut dengan yang lainnya, tetapi yang mereka lakukan hanyalah mengirim sugesti-sugesti positif terhadap air tersebut, makanya kualitas air berubah menjadi lebih baik dan mengandung energi positif yang dapat menyehata tubuh. Begitu pula halnya dengan air yang diambil dari sumur/mata air yang dianggap keramat, itu karena masyarakat percaya terhadap air tersebut tanpa mereka sadari bahwa mereka telah mengirim sugesti-sugesti yang positif terhadap air tersebut karena kepercayannya terhadap air tersebut.

NAH.. DAPATKAH KITA MEMBUAT KUALITAS AIR YANG TADINYA BURUK MENJADI LEBIH BAIK????

Dalam Bukunya Masharu emoto di jelaskan; bahwa kita dapat merubah kualitas air (dapat juga membuat air hado), yaitu dengan cara memberikan energi-energi positif terhadap air tersebut, tetapi dalam merubah kualitas air ini diperlukan ketekunan dan kesabaran karena cukup memakan waktu…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: